Rabu 06 Feb 2013 18:03 WIB

Michael Schumacher Menjadi Ambassador?

Michael Schumacher Menjadi Ambassador?
Michael Schumacher Menjadi Ambassador?

SPORTKU.COM - Meski telah memutuskan untuk pensiun dari ajang Formula 1, pembalap F1 legendaris, Michael Schumacher, masih belum bisa lepas dari dunia F1. Baru-baru ini Schumi ditunjuk sebagai Brand Ambassador Mercedes. Pasca pensiun di musim 2012 lalu, Mercedes memang menjadi tim terakhir sang pemegang rekor tujuh gelar juara dunia F1 tersebut.

Pria kelahiran Kerpen, Jerman tersebut memang memiliki kedekatan dan hubungan baik dengan tim Mercedes. Kabar bahwa Schumi menjadi duta Mercedes berawal dari laporan jurnalis media Jerman, Sport Bild yang mengatakan bahwa pria 44 tahun secara resmi menandatangani kontrak dengan Mercedes.

Dikutip dari grandprix.com, Rabu (6/2/2013) pihak Mercedes mengkonfirmasi hal tersebut.

"Dia (Schumacher) masih menjadi bagian dari kami, namun dalam kapasitas yang berbeda," ujar Bos Tim Mercedes Rose Brawn saat tes pra musim hari pertama di Jerez, Spanyol. Akan tetapi ia juga tidak mau berspekulasi bahwa Schumacher memang benar menjadi duta Mercedes.

Sementara itu, berdasarkan sumber dari kantor berita Jerman, DPA, manajer pribadi Schumacher, Sabine Kehm hingga saat ini juga belum mengkonfirmasi kebenaran pemberitaan tersebut.

Michael Schumacher, saat masih menjadi pembalap MercedesMichael Schumacher, Mercedes Formula One, Formula 1, f1, faktor uang

sumber : mobil.sportku.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement