Kamis 21 Mar 2013 18:03 WIB

Kimi Tak Ingin Ngotot di GP Malaysia

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kimi Raikkonen.
Foto: Reuters/Olivier Anrigo
Kimi Raikkonen.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Kemenangan di GP Australia tak membuat Kimi Raikkonen tertekan menjelang seri kedua di Malaysia, akhir pekan ini. Pembalap Lotus ini tak ingin ngotot dengan target terlalu tinggi di Sepang.

"Menjadi pimpinan di klasemen sementara tak membuat perbedaan terhadap persiapan kami untuk akhir pekan ini," kata juara dunia pembalap tahun 2007 ini seperti dilansir laman Autosport, Kamis (21/3).

Kimi membuat kejutan ketika menjadi yang tercepat di Albert Park akhir pekan lalu. Di luar dugaan, ia mampu mengalahkan pembalap-pembalap favorit seperti Sebastian Vettel dari Red Bull dan Fernando Alonso bersama Ferrari.

Pebalap berpaspor Finlandia itu mengaku tak masalah jika ia gagal mengulangi hal serupa di Sepang. Ia cuma memasang target untuk meraih poin sebanyak mungkin.

Seperti halnya di Australia, temperatur panas di Malaysia membuat Lotus difavoritkan untuk kembali berjaya. Tapi, Kimi justru mengaku tak nyaman dengan kondisi tersebut. "Saya tak bisa menikmati hawa panas dan kelembaban di tempat ini. Tapi, bagaimanapun Sepang adalah sirkuit yang bagus."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement