Sabtu 23 Mar 2013 06:25 WIB

Dukung Lewis, Nicole Scherzinger Terbang ke Kuala Lumpur

Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.
Foto: DAILY MAIL
Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam karirnya, Nicle Scherzinger berada di depan, tapi ia sepertinya tahu bagaimana duduk di belakang. Sikap itu jadinya bisa membantu ketika kekasihnya sang pebalap Formula 1 meminta dukungannya di Malaysia yang dipenuhi sinar matahari.

Nicole, 34, tampak bahagia meninggalkan London yang basah demi kekasihnya, Lewis Hamilton di Kuala Lumpur, Malayisia, sebelum Grand Prix digelar.

Mantan anggota Pussycat Doll itu terlihat santai menggunakan kaos putih, topi basket merah saat digandeng oleh Lews. Wanita yang pernah menjadi juri X Factor itu membiarkan rambutnya terurai.

Sementara Lewis dalam akun Twitternya, seperti yang dilansir Daily Mail berkicau, "Ada apa? Saat sedang bekerja bersama teknisi, hari yang baik. Berharap besok akan lebih baik. Suka mengemudi mobil hari ini, merasa bagus, tak sabar untuk mengemudi besok & kekasihku @NicoleScherzy datang  untuk mendukungku pekan ini, tak sabar."

Lewis mengungkapkan bahwa ia cemas Mercedes, timnya tak memiliki kekuatan untuk bertarung di kejuaraan Formula One tahun ini, namun ia tetap yakin memiliki peluang paling tidak memenangkan satu nomor balap dalam sejumlah seri GP yang digeber.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement