Selasa 16 Jul 2013 02:45 WIB

Hamilton Dukung Kimi Hijrah ke Red Bull

Lewis Hamilton (kiri) dan Kimi Raikkonen.
Foto: guardian.co.uk
Lewis Hamilton (kiri) dan Kimi Raikkonen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lewis Hamilton mengaku dirinya sangat mendukung jika Kimi Raikkonen bergabung dengan Red Bull di musim depan. Menurut pebalap Mercedes ini, jika Kimi menjadi rekan tim Vettel maka persaingan F1 akan semakin menarik.

"Kimi akan semakin hebat bersama Red Bull. Dia (Kimi) adalah pembalap yang sangat luar biasa dan semua orang tahu itu. Jika dia mengendarai mobil yang kencang maka akan sangat menarik melihat apa yang terjadi," ujar Hamilton seperti dilansir dari Crash, Senin (15/7).

Selain itu Hamilton juga menambahkan persaingan dalam satu tim juga akan menjadi tontonan yang sangat menarik. "Keberadaan Kimi tentunya juga akan memberi beban bagi Vettel," Ia sendiri mengaku sangat menikmati persaingannya di tim Mercedes dengan rekan setim Nico Rosberg.

Menurutnya, persaingan dengan semua pembalap termasuk rekan satu tim akan membuat balapan semakin sehat dan memberi ketegangan kepada semua orang menyaksikan. Kondisi tersebut akan terwujud jika Kimi bergabung dengan Red Bul

sumber : Sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement