Rabu 31 Jul 2013 01:56 WIB

Rio Haryanto Gemar Main Golf

Rio Haryanto
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kesibukannya sebagai pebalap nasional, Rio Haryanto mengaku sedang menggemari bermain golf yang ia lakukan saat beristirahat dari pertandingan.

"Iya saya sedang suka golf sejak akhir tahun lalu," kata Rio di Jakarta, Selasa (31/7).

Bagi Rio, bermain golf menawarkan kenikmatan tersendiri selain bisa melatih konsentrasinya dan hiburan baginya saat jeda jadwal balapan padat. "Ada keasyikannya. Saya main golf lebih untuk refreshing," ujar Rio yang juga gemar mendaki gunung dan menyelam itu.

Sementara untuk menjaga staminanya, Rio selalu menjaga stamina tubuhnya dengan menjaga nutrisi makanan dan rutin latihan fisik. "Kuncinya itu, menjaga nutrisi dan latihan fisik," kata pebalap berusia 20 tahun itu.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement