Kamis 22 May 2014 01:40 WIB

Rio Haryanto Bertekad Raih Poin di Monaco

Red: Didi Purwadi
Rio Haryanto
Foto: Antara/Andika Wahyu
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pebalap nasional Rio Haryanto bertekad untuk mencetak poin lagi saat tampil pada seri ketiga lomba balap mobil GP2 Series 2014 di Monte Carlo, Monaco, pada 22-24 Mei.

Humas tim EQ8 Caterham Racing Victoria Lloyd dalam surat elektroniknya yang diterima Antara di Semarang, Jateng, Rabu, menyebutkan Rio Haryanto bersama rekan satu timnya Alexander Rossi dari Amerika Serikat kembali akan turun pada seri ketiga di Monako.

Rio Haryanto mengatakan Monako adalah sirkuit jalanan yang sulit dan tidak ada 'run off' (area di luar lintasan balap) sehingga harus cepat dan akurat.

"Tahun lalu saya mempunyai hasil yang baik saat sesi latihan bersama pebalap lainnya. Tetapi, saya akhirnya terjebak dalam insiden di tikungan pertama dan mengubahnya menjadi yang menyulitkan," kata pebalap asal Solo, Jateng, tersebut.

"Tahun ini saya merasa yakin dan saya berharap untuk bisa mencetak poin. Saya mendengar kalau saat lomba nanti akan hujan, tetapi saya tidak takut dan kami hanya fokus pada jalur yang benar dan berkonsentrasi dalam kondisi basah," kata Rio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement