Kamis 07 Aug 2014 06:45 WIB

Rio Haryanto Optimistis Tembus F1

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Rio Haryanto
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebalap Indonesia, Rio Haryanto mengatakan dirinya sangat optimistis untuk dapat meraih hasil positif dalam empat seri terakhirnya di GP2. 

GP2 kini menyisakan empat balapan terakhir untuk melihat para pebalap yang akan lolos masuk dalam Formula Satu (F1). Rio Haryanto, meskipun ia gagal dalam balapan terakhir di sirukuit Silverstone, pebalap kelahiran Solo itu tetap yakin mendapatkan hasil yang bagus. 

"Mudah-mudahan saya dapat meraih hasil yang baik dalam empat race terakhir untuk menuju ke ajang F1," kata Rio di Jakarta, Rabu (6/8).

Rio menambahkan dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam balapan sebelumnya. Selain itu, menurutnya sikap konsisten juga diperlukan agar semua berjalan seperti yang diharapkan. Rio juga menilai balapan tahun ini lebih kompetitif dan ia lebih bersemangat menjalaninya.

"Kami akan bekerja keras, ini kesempatan besar bagi saya dan tim untuk mengharumkan nama bangsa di kancah yang lebih besar lagi," ujar Rio.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement