Jumat 08 Apr 2016 20:56 WIB

Sean Gelael Bermimpi Mengaspal di F1

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pembalap Tim Jagonya Ayam Campos Racing Sean Gelael akan mengikuti seri perdana GP 2016. Ajang GP2 tersebut digelar di Sirkuit Catalunya Barcelona pada 13-15 Mei mendatang.

Ditemui di acara Pre Launching Tim Jagonya Ayam, Sean mengungkapkan impian karier balapnya. Pun, ia mengaku bermimpi mengaspal di F1.

“Semua pembalap disini (ingin) masuk F1. Tidak cuma masuk F1 saja, tapi untuk menang di F1. Itu impian saya. Apalagi dengan membawa nama bangsa Indonesia,” kata Sean di Jakarta, Jumat (8/4).

Sebenarnya, Sean mengatakan, menjadi juara pertama, kedua, ketiga, atau keempat tidaklah terlalu penting baginya. Sebab yang paling penting adalah melakukan yang terbaik saat balapan.

“Insya Allah bisa menang. Tapi ya masuk dulu habis itu meningkatkan diri. Tetapi mimpi saya  menjadi pemenang Formula One,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan akan mengikuti GP2 full season untuk tahun ini.  “Insya Allah ke depannya bisa fight (berjuang),” ujar Sean.

Tim Jagonya Ayam akan mengadakan Fun Race Media Gathering  dengan empat pembalap GP2  yaitu, Sean Gelael, Philo Paz Armand, Antonio Giovinazzi, dan Mitch Evans. Mereka berempat akan mendampingi para wartawan untuk menjajal balapan gokart di Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (9/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement