Ahad 16 Jul 2017 05:41 WIB

Pertamina Arden Impresif di Silverstone

Red: Israr Itah
Sean Gelael
Foto: Pertamina Arden
Sean Gelael

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pembalap tim Pertamina Arden, Norman Nato dan Sean Gelael tampil gemilang pada balapan Formula 2 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (15/7) waktu setempat. Keduanya mampu menyumbangkan poin bagi timnya.

Berdasarkan data dari fiaformula2.com yang dipantau dari Jakarta, Ahad (16/7), Norman Nato yang mengawali balapan feature dari posisi tiga mampu finis di urutan kedua. Sedangkan Sean yang start di posisi 18 mampu menyelesaikan balapan di posisi sembilan.

Dengan finis kedua, Nato berhak mendapatkan 18 angka. Kini pembalap asal Prancis ini mengoleksi 63 poin dan berada di posisi tujuh klasemen balapan satu level di bawah Formula 1 itu. Untuk Sean mendapatkan tambahan dua poin dan total poinnya adalah tiga setelah sebelumnya meraih angka perdana di Red Bull Ring.

Bagi Nato ini merupakan podium ketiganya musim ini. Sebelumnya dia  naik podium di Bahrain dan Baku City. Nato tampil impresif dengan menyodok ke urutan kedua saat start. Ia secara konsisten bisa mempertahankan kecepatannya sehingga berhasil menahan kejaran pebalap tim DAMS, Oliver Rowland yang menempel ketat sepanjang balapan.