Jumat 25 Jun 2010 03:38 WIB

Sony DK Atasi Perlawanan Palyama

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro memastikan diri ke perempat final kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Terbuka Super Series 2010 di Jakarta. Sony mampu menghentikan laju pemain Belanda, Dicky Palyama, di perdelapan final.

Andalan tuan rumah yang menjadi unggulan ketujuh itu, dalam pertarungan Kamis (24/6), menang 21-14 dan 21-17. Selanjutnya, Sony yang baru pekan lalu menjuara Singapura Super Seris itu akan bertemu pemenang antara Wong Choong Hann (Malaysia) melawan Shon Wan-ho dari Korsel.

Hasil serupa juga diraih tunggal putri Maria Kristin Yulianti. Dalam perdelapan final, Maria yang tak diunggulkan tersebut melibas rekannya, Rosaria Yusfin Pungkasari. Maria yang pernah meraih perunggu di Olimpiade Beijing itu menang dengan 21-14 dan 21-11. Dalam delapan besar, Maria akan meladeni pemenang antara Ana Rovita (Indonesia) melawan Fu Mingtian (Singapura).

Masih ada tiga wakil tunggal putra Indonesia. Ketiganya --Taufik Hidayat, Simon Santoso, dan Andre Kurniawan Tedjono-- baru akan berlaga di perdelapan final malam ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement