Sabtu 26 Jun 2010 03:03 WIB

Dua Ganda Campuran Tersungkur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Harapan merebut nomor ganda campuran kian kian terbatas. Dua ganda camouran Indonesia tak mampu menerobos ke semifinal kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Super Series 2010. ua

Pada laga perempat final Jumat (25/6) di Jakarta, Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet dan Mohammad Rijal/Debby Susanto terhenti di perempat final. Dengan demikian, harapan Indonesia tinggal bertumpu pada unggulan pertama Nova Widianto/Lilyana Natsir yang baru akan berlaga sore ini

Fran/Pia tampil menawan di set pertama. Namun, pada dua set berikutnya, mereka kalah matang dari unggulan ketiga, Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba, dari Polandia. Bahkan pada set ketiga, Fran/Pia tercecer tak berdaya. Fran/Pia menyerah dengan angka 21-16, 21-23, dan 15-21.

Ganda campuran lainnya, Mohammad Rijal/Debby Susanto juga tersungkur. Rijal/Debby kandas dari pasangan gado-gado, Hendra Setiawan (Indonesia)/Anastasia Russkikh (Rusia) dengan skor 15-21, 21-18, dan 21-23.  

Dalam nomor ganda putri, pasangan gado-gado lain yang berjaya adalah Vita Marissa (Indonesia)/Saralee Thoungthongkam (Thailand). Keduanya mampu menembus semifinal denngan menjungkalkan ganda tangguh dari Korsel yang menjadi unggulan ketujuh, Ha Jung-eun/Jung Kyung-eun. Vita/Saralee menang dua set langsung 21-19 dan 21-19.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement