Jumat 24 Sep 2010 03:12 WIB

Mohammad Ahsan/Bona Septano Membuka Harapan

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO--Ganda muda Mohammad Ahsan/Bona Septano mulai memperlihatkan kematangannya. Keduanya mampu mengatasi tekanan saat bertarung di perdelapan final, Kamis (23/9), dan lolos ke perempat final turnamen bulu tangkis Jepang Super Series 2010 di Tokyo.

Ahsan/Bona sempat tertahan dan menyerah dari Songphon A/Sudket Prapakamol (Thailand) di game pertama dengan 20-22. Namun di dua game berikutnya, Ahsan/Bona mampu membalik keadaan dan menang dengan 21-18 serta 21-8.

Sayangnya, Ahsan/Bona akan berjumpa seniornya di delapan besar, yakni Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya. Laga ini sekaligus memastikan satu tempat bagi Indonesia di semifinal ganda putra.

Muka baru Angga Pratama/Rian Agung Saputro tak berkutik tatkala menghadapi juara dunia Cai Yun/Fu Haifeng dari Cina yang menjadi unggulan ke-5. Angga/Rian menyerah dengan 21-14 dan 21-11.

Satu lagi pasangan Indonesia yang belum bermain di nomor ini adalah muka baru Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan. Mereka akan bertanding melawan ganda tangguh, Kim Ki-jung/Shin Baek-cheol dari Korsel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement