Sabtu 25 Sep 2010 00:36 WIB

Oh...Fran/Pia tak Berdaya

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO--Satu lagi wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Jepang Super Series 2010 rontok. Ganda campuran Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet gagal meluncur ke semifinal, Jumat (24/9), setelah terjungkal di perempat final.

Menghadapi unggulan ke-7 dari Taipei (Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing), Fran/Pia tak berkutik. Pasangan muda Indonesia itu kalah dengan angka 17-21 dan 17-21. Chen/Cheng akan menunggu pemenang Zhang Nan/Zhao Yunlei dan He Hanbin/Ma Jin (dua-duanya dari Cina).

Satu ganda campuran lain yang juga memastikan ke semifinal adalah unggulan kelima, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen (Denmark). Dalam perang saudara, Joachim/Christina menyingkirkan rekannya yang menjadi unggulan ketiga, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl, dengan 21-15 dan 21-16.

Joachim/Christina akan menanti pemenang antara unggulan ke-8 Tao Jiaming/Tian Qing menghadapi unggulan ke-2 Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa. Hendra/Vita merupakan ganda campuran terakhir yang tersisa dari tim Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement