Senin 25 Jul 2011 12:50 WIB

Fish Pertahankan Gelar Atlanta

Red: Didi Purwadi
Mardy Fish
Foto: AP/John Bazemore
Mardy Fish

REPUBLIKA.CO.ID,ATLANTA - Mardy Fish menyelamatkan dua match point untuk mengalahkan sesama petenis Amerika Serikat, John Isner, dengan skor 3-6, 7-6 dan 6-2. Fish sukses mempertahankan gelar Atlanta Tennis Championship pada Ahad (24/7) waktu setempat.

Dalam ulangan final tahun lalu itu, Fish menghadapi masalah pada tiebreak set kedua ketika ia tertinggal 1-5 dan 4-6. Namun, ia memperoleh empat poin beruntun untuk membawa pertandingan tersebut menuju set penentuan di "the racquet Club of the South".

Momentum tersebut berlanjut pada set ketiga ketika Fish mematahkan servis Isner pada game pertama. Dia kemudian mempertahankan servisnya tanpa balas.

Isner, yang tidak mampu memanfaatkan dua break point pada game keenam set penentuan, kemudian menghadiahi break berikutnya kepada Fish ketika ia melakukan kesalahan ganda dua kali sehingga tertinggal 2-5. Fish menutup pertandingan dengan memenangi gelar yang keenam dan menghindarkan Isner meraih trofi beruntun setelah ia menang di lapangan rumput Newport, Rhode Island, dua pekan lalu.

Turnamen Atlanta adalah turnamen pertama dalam seri AS Terbuka yang puncaknya adalah turnamen grand slam di Flushing Meadows.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement