Selasa 14 Feb 2012 17:53 WIB

Tim Uber Indonesia Sempurna Bekuk Kazakhstan

Rep: Friska Yolandha/ Red: Didi Purwadi
Adrianti Firdasari
Foto: Antara/Yusran Uccang
Adrianti Firdasari

REPUBLIKA.CO.ID, MAKAU -- Hasil positif kembali diraih Indonesia dalam kualifikasi Piala Uber di Makau, Selasa (14/2). Indonesia menang sempurna atas Kazakhstan 5-0 tanpa balas.

Pebulutangkis Indonesia, Adrianti Firdasari, membuka pintu pertama kemenangan Indonesia atas Kazakhstan. Firda menang telak atas pebulutangkis Kazakhstan, Veronika Sorokina, di pertandingan kualifikasi Grup Y Piala Uber. Firda menang mudah 21-9 dan 21-11.

Firda menyatakan kondisi lapangan cukup nyaman. "Tidak ada masalah dengan angin," kata Firda, seperti dikutip dari situs resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Selasa (14/2).

Pintu kedua dibuka oleh Lindaweni Fanetri yang mengalahkan Karina Suleyeva dengan skor telak 21-4 dan 21-10. Pada pertandingan tunggal ketiga, Belaetrix Manuputi juga bermain apik dengan membekuk Ilyana Filipchuk 21-7 dan 21-4.

Nomor ganda juga menyumbangkan poin penuh untuk tim Uber Indonesia. Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari berhasil membungkam ganda Veronika Sorokina/Karina Suleyeva dengan skor 21-7 dan 21-12. Sementara, Liliyana Natsir berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati sukses menundukkan Elizaveta Yakovleva/Ilyana Filipchuk 21-4 dan 21-5.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement