Ahad 25 Mar 2012 13:44 WIB

Serena Menang Mudah di WTA Miami

Rep: Friska Yolandha/ Red: Dewi Mardiani
Serena Williams
Foto: AP/Matt Slocum
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Serena Williams lolos dengan mudah ke babak berikutnya setelah menang atas petenis Italia, Roberta Vinci, di ATP Miami, Sabtu (24/3) pagi waktu setempat. Williams menang 6-2 dan 6-1.

Williams mengontrol hampir seluruh permainan melawan Vinci meskipun ia 20 kali melakukan kesalahan sendiri. Pada babak selanjutnya petenis nomor 10 dunia ini akan bertemu dengan petenis Afrika Selatan, Chanelle Scheepers.

Sepuluh jam kemudian Novak Djokovic menyusulnya ke babak selanjutnya setelah mengeliminasi Marcos Baghdatis, 6-4 dan 6-4. Sementara itu, Maria Sharapova menahan petenis muda Sloane stephens, 6-4 dan 6-2. Dan Roger Federer menangkis harapan petenis Amerika Ryan Harrison setelah menang 6-2 dan 7-6.

Federer sempat 'terpeleset' di set kedua sehingga butuh 25 menit ekstra baginya untuk memenangkan pertandingan dengan //set breaker//, 7-3. Di babak berikutnya Federer akan bertemu dengan Andy Roddick yang kembali dari cederanya. Roddick menang atas Gilles Muller, 6-3 dan 6-2.