Senin 11 Mar 2013 10:20 WIB

Errani Lolos ke Putaran Keempat Indian Wells

Sara Errani
Sara Errani

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Unggulan keenam dari Italia, Sara Errani, harus bekerja sedikit keras ketika mengalahkan petenis dari Swedia, Johanna Larsson, 6-3 6-1 pada putaran ketiga turnamen tenis BNP Paribas Terbuka yang berlangsung Minggu.

Errani, yang meraih gelar WTA ketujuh dalam kariernya di Acapulco bulan lalu, mematikan servis lawannya dua kali pada set pembuka dan tiga kali pada set kedua untuk memenangi laga yang berlangsung selama satu jam 21 menit di bawah sinar mentari.

''Akhirnya angka berkesudahan 6-3 6-1. Tapi percayakah, pertandingan itu tidak mudah," kata petenis berusia 21 tahun dari Italia itu.

"Banyak poin yang harus dimainkan dalam waktu amat panjang. Ia pemain hebat,'' katanya. ''Pertandingan untuk mendapatkan angka terasa amat keras.''

Errani yang mencapai final pertama pada turnamen Grand Slam di Prancis Terbuka tahun lalu menyatakan gembira menjadi pemain WTA pertama musim ini yang memenangi 20 pertandingan.

"Tentu saja saya amat gembira mengetahui hal ini," kata Errani sembari tersenyum, "Saya lebih suka pertandingan ketimbang berlatih. Saya bermain dalam banyak turnamen dan saya bertanding banyak. Saya amat menikmatinya.''

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement