Ahad 20 Apr 2014 06:10 WIB

Djokovic: Saya Setop Main Tenis untuk Sementara

Novak Djokovic
Foto: AP/David Goldman
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, MONTE CARLO -- Novak Djokovic mengakui dirinya tidak tahu kapan akan kembali bermain setelah cedera pergelangan tangan kanan penyebab kekalahannya 5-7, 2-6 dari Roger Federer di semifinal Monte Carlo Masters, Sabtu (19/4).

Petenis peringkat kedua dunia sekaligus juara bertahan Djokovic, yang bermain dengan mengenakan perban di pergelangan tangannya, mengakui bahwa ia merasakan sakit pada pergelangan tangannya selama sepanjang pekan.

Namun dengan Prancis Terbuka yang akan dimainkan lima pekan lagi, dan jadwal dia berikutnya adalah Madrid Masters yang akan dilangsungkan dua pekan lagi, perkara waktu merupakan segalanya bagi pria Serbia yang memenangi gelar Monte Carlos 2013 dengan mengalahkan Rafael Nadal.

"Saya akan beristirahat sekarang. Saya tidak dapat bermain tenis untuk sementara waktu - berapa lama, saya tidak tahu. Itu benar-benar tidak bergantung kepada saya. Saya akan beristirahat dan melihat kapan ini dapat pulih 100 persen, kemudian saya akan kembali ke lapangan," kata Djokovic.

"Hal yang baik adalah saya tidak memerlukan operasi, saya tidak mengalami patah atau hal-hal seperti itu.Saya akan menemui para dokter malam ini dan kemudian besok kembali menjalani (pemeriksaan ) MRI, melihat apakah ada yang berubah dalam waktu tujuh hari sejak saya menjalaninya bulan lalu."

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement