Selasa 05 Aug 2014 12:33 WIB

Serena Yakin Rebut Gelar Grand Slam ke-18 di AS Terbuka

Serena Williams
Foto: AP
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL-- Peringkat utama Serena Williams tiba di Montreal, Senin, untuk mengikuti turnamen WTA tanah keras, setelah meraih gelar juara Stanford dan menyatakan ia berusaha meraih gelar ke-18 pada turnamen Grand Slam di AS Terbuka.

Pada pemanasan menjelang AS Terbuka yang dimulai tiga minggu ke depan, Wiliams kini tampil bagus, setelah sebelumnya kandas pada laga ganda puri Wimbledon.

"Pada turnamen musim panas mendatang saya berusaha tampil sebagai mungkin. Saya berusaha meningkatkan permainan saya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Williams.

"Dalam usaha meraih gelar ke-18 pada turnamen besar, saya harus bekerja keras untuk mendapatkannya," katanya.

Williams sudah melakukannya dengan baik, ketika menunjukkan hasil kerja kerasnya di Stanford, menjelang laga di Flushing Meadows. Williams kini menikmati selama 200 minggu posisinya di puncak peringkat dunia, terlama dalam karirnya.

"Saya menikmati posisi ini. Ini amat menakjubkan selama 200 minggu di puncak peringkat," katanya.

Para pemain top mendapat "bye" pada putaran pertama turnamen itu, tapi unggulan 13 Sara Errani dari Italia dikalahkan pemain dari Belgia Sabine Lisicki 6-1, 7-5. Petenis dari Inggris Heather Watson maju ke putaran kedua dengan menundukkan pemain dari Ceko Tereza Smitkova 6-4,5-7, 6-4 sedangkan pemain dari Prancis Alize Cornet mengalahkan lawannya dari Amerika Lauren Davis 6-3, 7-5.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement