Rabu 12 Nov 2014 22:02 WIB

Tontowi/Liliyana Melenggang ke Babak Kedua Cina Terbuka

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Foto: Saurabh Das/AP
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melenggang ke babak kedua turnamen Cina Open 2014 setelah mengalahkan ganda Thailand, Maneepong Jongjit/Sapsiree Taerattanachai, dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, Distrik Fuzhou, Cina, Rabu.

Tontowi/Liliyana seperti dilansir situs tournamentsoftaware, unggul atas Jongjit/Taerattanachai dengan skor 25-23 dan 21-9 dalam pertandingan yang berlangsung 33 menit.

Pada babak kedua yang akan berlangsung pada Jumat (14/11), Owi/Butet yang menempati peringkat keempat dunia akan menghadapi ganda campuran Belanda, Jorrit De Ruitter/Samatha Barning, yang menduduki peringkat ke-26 dunia.

Sementara ganda campuran lain Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, juga melenggang ke babak kedua selepas menundukkan ganda Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari, dengan skor 21-12 dan 21-11.

Praveen/Debby pada laga kedua kejuaraan berhadiah total 700 ribu dolar AS itu akan menghadapi pemenang dari pertandingan ganda campuran Cina, Liu Cheng/Bao Yixin dan ganda campuran Malaysia/India, Vountus Indra Mawan/Prajakta Sawant.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement