Rabu 19 Nov 2014 18:37 WIB

Lawan Mundur akibat Cedera, Greysia/Nitya Melenggang ke Babak Kedua

Red: Didi Purwadi
Greysia/Nitya
Foto: PBSI
Greysia/Nitya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, tetap siap melanjutkan ke babak kedua turnamen Hong Kong Open Super Series 2014 setelah lawan mereka asal Jepang, Shizuka Matsuo/Miami Naito, mengundurkan diri karena cedera.

Shizuka Matsuo/Miami Naito mengundurkan diri pada game kedua dengan skor 21-15 dan 0-0 akibat cedera pinggang yang dialami Naito.

"Kami sebetulnya sudah tahu kalau Naito mengalami cedera, tetapi kami tidak mau lengah dan tetap siap dalam pertandingan ini. Jika disebut menghemat tenaga untuk pertandingan babak kedua, bisa juga. Tapi kalau pun hari ini tanding secara penuh, kami bisa adaptasi lapangan lebih lama. Apapun hasilnya hari ini, kami tetap siap," kata Greysia di Hong Kong Coliseum Kowloon, Hong Kong, Rabu, seperti disampaikan Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Pada babak ke dua yang akan berlangsung pada Kamis (20/11), Greysia/Nitya akan bertemu pemenang pertandingan ganda putri Singapura, Yu Yan Vanessa Neo/Shinta Mulia Sari, dengan pasangan Kanada Nicole Grether/Charmaine Reid.

"Kemungkinan kami bertemu pasangan Singapura. Mereka adalah kombinasi pasangan baru. Tapi, tidak dapat dianggap enteng. Kami tetap harus mewaspadai siapapun lawan kami," kata Greysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement