Sabtu 29 Nov 2014 18:16 WIB

Tim Indonesia Optimistis Kalahkan Filipina 4-0

Red: Erik Purnama Putra
Pebulu tangkis Indonesia,Tommy Sugiarto.
Foto: EPA
Pebulu tangkis Indonesia,Tommy Sugiarto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Indonesia optimistis bisa mengalahkan Filipina 4-0 dalam babak penyisihan turnamen bulu tangkis Axiata Cup 2014 yang akan digelar di Stadion Britama Arena Jakarta, Ahad (30/11).

"Kita tetap mencari poin sebanyak-banyaknya. Bukan juga meremehkan mereka, tapi kita yakin bisa menang. Ya mudah-mudahan 4-0," kata manajer tim Indonesia Aryono Miranat dalam jumpa pers selepas pertandingan Indonesia lawan Malaysia di Stadion Britama Arena Jakarta, Sabtu (29/11).

Tim Indonesia, kata Aryono, masih menunggu beberapa pemain yang kembali dari pertandingan di Malysia dan Makau pada Ahad untuk diturunkan dalam Axiata Cup 2014. "Tommy, Kevin, dan Hendra masih tanding di luar negeri. Kalau mereka sudah datang kemungkinan turun. Kita butuh satu kemengan lagi untuk ke semifinal," kata pria yang disapa Koh Ar itu.

Pada babak penyisihan hari ketiga yang berlangsung Sabtu, Indonesia sukses menghajar Tim Malaysia 4-0 dengan perolehan poin 168-107. Aryono mengatakan partai pembuka tunggal putra dan tunggal putri menjadi pertandingan penentu saat menghadapi Tim Negeri Jiran.