Selasa 02 Jun 2015 18:14 WIB

Andrei/Vita Jadi Satu-Satunya Pasangan Indonesia Lolos Kualifikasi

Red: Bilal Ramadhan
Andrei Adistia yang menjadi pasangan Vita Marissa, lolos ke babak utama BCA Indonesia Open 2015
Foto: PBSI
Andrei Adistia yang menjadi pasangan Vita Marissa, lolos ke babak utama BCA Indonesia Open 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pasangan pemain Andrei Adistia/Vita Marissa menjadi satu-satunya tim Indonesia yang lolos babak kualifikasi nomor ganda campuran setelah menang pada dua babak kualifikasi BCA Indonesia Open 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (2/6).

Adistia/Marissa berhak melaju ke babak utama setelah mengalahkan pasangan ganda Thailand Nipitphon Puangpuapech/Puttita Supajirakul di kualifikasi pertama dan mengalahkan pasangan Taipei Lin Chia Yu/Wu Ti Jung di kualifikasi kedua.

Pasangan Adistia/Marissa menang dengan skor 18-21 21-11 21-16 melawan pasangan Thailand dan kembali menang tiga set dengan skor 21-16 14-21 21-17 saat berhadapan dengan pasangan Taipei. Adistia/Marissa adalah satu dari total tujuh pasang pemain ganda campuran Indonesia yang diturunkan di babak kualifikasi.

Enam pasang pemain yang gagal lolos ke babak utama antara lain Fran Kurniawan/Komala Dewi yang kalah di babak kualifikasi pertama melawan pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Lee So Hee, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Akbar Panji/Apriani, Muhammad Rijal/Shendy Puspa Irawati, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, dan Agripina Prima Rahmanto Putra/Rizki Amelia Pradipta.