Jumat 02 Sep 2016 09:05 WIB

Bonus Rp 1 Miliar Lagi untuk Tontowi/Liliyana

Red: Bilal Ramadhan
Peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat bonus Rp 1 miliar dari Djarum Foundation, Kamis (1/9) malam.
Foto: PBSI
Peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapat bonus Rp 1 miliar dari Djarum Foundation, Kamis (1/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Djarum Foundation tidak ketinggalan untuk 'mengguyur' bonus untuk peraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Pada gala dinner yang diselenggarakan di PB Djarum Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9) malam, Djarum memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar untuk Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana tampak begitu bahagia dikelilingi orang-orang terkasih, mulai dari keluarga, rekan-rekan PB Djarum, para legenda bulutangkis seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Susy Susanti, Alan Budikusuma, Rexy Mainaky, Denny Kantono, Antonius dan Hariyanto Arbi. Para calon pebulutangkis muda pun hadir di sela-sela mengikuti final Audisi Umum PB Djarum 2016.

Acara dikemas begitu menarik dengan menampilkan video dari mama Liliyana, Auw Jin Chen, serta istri Tontowi, Michelle Nabila Harminc. Petikan-petikan wawancara yang mengejutkan sempat memancing gelak tawa Tontowi/Liliyana.

Suasana haru sempat menghampiri saat video pertandingan Tontowi/Liliyana di Olimpiade London 2012 diputar. Momen ini memang sempat membuat pasangan Juara Dunia 2013 ini trauma, kala itu mereka menjadi ujung tombak Indonesia untuk mendulang emas.