Kamis 15 Dec 2016 23:50 WIB

Praveen/Debby Berpeluang Lolos Penyisihan Grup Final Super Series

Red: Andri Saubani
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI – Atlet bulu tangkis ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berpeluang lolos penyisihan Grup A turnamen Final Super Series 2016 setelah memenangi pertandingan kedua di Dubai, Uni Emirat Arab. Jordan-Debby menang atas pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun-Kim Ha Na 21-12, 21-15 dalam laga kedua penyisihan Grup A yang berlangsung Kamis (15/12). 

“Kami bermain dengan strategi seperti pertandingan sebelumnya. Kami meraih keuntungan dengan mendapatkan poin-poin awal karena lawan banyak melakukan kesalahan," kata Debby, dikutip laman resmi PBSI, Kamis. Adapun, Jordan mengatakan, kondisi fisik lawan yang melemah akibat bermain dalam tiga gim pada pertandingan sebelumnya justru menguntungkan pasangan Indonesia itu.

Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A, Jordan/Debby akan menghadapi pasangan Denmark Joarchim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. “Kami sudah sering menghadapi mereka. Tapi, kami akan tetap bermain dengan fokus. Kami berharap menjadi juara grup sehingga menambah kepercayaan diri kami," kata Debby.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement