Kamis 13 Jul 2017 19:20 WIB

Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis Kembali Pekan Depan

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Sejumlah pebulu tangkis cilik menunjukkan super tiket sebagai tanda bukti lolos final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu tangkis di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (4/9).
Foto: Antara/Yusuf Nugroho
Sejumlah pebulu tangkis cilik menunjukkan super tiket sebagai tanda bukti lolos final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu tangkis di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu tangkis setelah sempat rehat karena Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2017. Sebelum rehat Ramadhan, Bakti Olahraga Djarum Foundation telah menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di tiga kota dari delapan kota yang direncanakan.

Usai rehat Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, PB Djarum membidik atlet muda potensial dan bermental juara di lima kota tersisa. Yang terdekat, yakni 22-24 Juli 2017, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis bakal digelar di Cirebon, Jawa Barat, dan Solo, Jawa Tengah.

Audisi di Cirebon bakal berlangsung di GOR Bima sedangkan di Solo bertempat di GOR RM Said, Karanganyar. Dua kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah ini dikenal sebagai lumbung pencetak juara dunia bulutangkis Indonesia. Tak heran dua kota ini jarang absen dari gelaran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis.

“Solo menjadi tuan rumah untuk audisi di Jawa Tengah karena sejak dulu Solo terus melahirkan pebulutangkis dengan prestasi dunia. Demikian juga dengan Cirebon di Jawa Barat, banyak atlet juara dunia kebanggaan kita yang berasal dari Cirebon,” ungkap Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi melalui siaran pers yang diterima Republika, Kamis (13/7).