Rabu 15 Feb 2017 00:13 WIB

Sentra Timur Residence Beri Diskon Ratusan Juta Saat Pilkada Serentak

Red: Dwi Murdaningsih
Apartemen Sentra Timur Residence.
Foto: ist
Apartemen Sentra Timur Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sentra Timur Residence memberikan promo khusus untuk pembelian unit apartemen dan kios Sentra Timur Residence selama pilkada berlangsung. Promo pilkada ini diantaranya adalah diskon atau potongan harga senilai Rp 101 juta hanya bagi 11 pembeli unit apartemen pertama di hari pencoblosan berlangsung.

Tidak hanya itu promo menarik lainnya adalah promo Bebas Pilih Cara Bayar dengan pilihan pembayaran yang memudahkan konsumen untuk memiliki hunian, diantaranya cash keras, cash bertahap 36 kali dan 48 kali atau melalui pengajuan kredit ke Bank dengan DP 20 persen yang dapat diangsur selama 12 kali.

Sentra Timur Residence juga akan memberikan hadiah 1 unit Mobil Toyota Avanza, 1 Unit Sepeda Motor, LED TV dan Handphone. Hadiah ini adalah program promo penjualan untuk unit apartemen Sapphire Tower yang merupakan tower terbaru apartemen Sentra Timur Residence.

Sapphire Tower merupakan tower dengan tampilan lebih ekskusif dari tower sebelumnya. Perbedaan Sapphire Tower dari tower sebelumnya adalah desain fasade atau tampak muka tower ini lebih modern. Untuk interior pun jauh berbeda. Salah satunya akan terlihat pada lantai yang akan menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60 cm x 60 cm yang sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40 cm x 40 cm pada lobby dan koridor. Tower Sapphire yang memiliki 607 unit apartemen yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai.

Sentra Timur Residence dipasarkan pada kisaran harga 13 jutaan permeter persegi atau dimulai dari harga 300 hingga 800 Jutaan per unitnya dengan pilihan tipe kamar Sapphire Tower, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement