Kamis 16 Feb 2017 10:52 WIB

Survei Sebut Ahmad Dhani Kalah, Neneng Minta Semua Legawa

Rep: Kabul Astuti/ Red: Teguh Firmansyah
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'duddin (kanan) dan Ahmad Dhani (kiri), saat kampanye akbar  di Stadion Mini Tambun Kab Bekasi, Ahad (5/2).
Foto: Republika/Kabul Astuti
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'duddin (kanan) dan Ahmad Dhani (kiri), saat kampanye akbar di Stadion Mini Tambun Kab Bekasi, Ahad (5/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pasangan calon bupati Bekasi pejawat, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja, sudah sujud syukur dan mengklaim menang 43,29 persen dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Hal itu ia simpulkan berdasarkan data quick count lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI).

Neneng menyatakan, hasil perhitungan cepat tersebut dapat dipertanggungjawabkan. Ia meyakini hasilnya akan sesuai dengan hasil real count KPU Kabupaten Bekasi nanti. Ia berterima kasih kepada kelima pasangan calon dan meminta mereka untuk legawa menerima hasil akhir.

"Mudah-mudahan seluruh paslon yang lain bisa menerima hasil ini dengan kebersamaan, legowo, kedewasaan, kebijaksanaan dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Bekasi, karena kita cinta Bekasi," ujar Neneng, Rabu (15/2) malam.

Survey yang dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI), memenangkan pasangan nomor urut lima Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja dengan perolehan 43,29 persen, disusul paslon nomor urut dua Sa'duddin-Ahmad Dhani 24,84 persen, dan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono 15,83 persen.