Kamis 23 Feb 2017 10:59 WIB

Uma Thurman Ungkapkan Penyesalan Menolak Peran Lord of the Rings

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani
Uma Thurman
Foto: REUTERS
Uma Thurman

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, The Lord of the Rings tidak diragukan lagi akan menjadi film bersejarah karena menjadi salah satu trilogies sinematik terbesar yang pernah dibuat.  Namun, sebelum syuting dimulai, banyak aktor tidak cukup menyadari betapa fenomenal proyek tersebut. Bahkan beberapa aktor ternama menolak peran di film tersebut seperti Nicolas Cage.

Namun, Cage tak sendirian, Uma Thurman juga menyesal telah menolak tawaran Peter Jackson. Berbicara pada malam acara akhir Stephen Colbert, aktor Kill Bill ini mengungkapkan dia menyesal menolak peran Eowyn, yang akhirnya pergi ke Miranda Otto.

"Ini adalah waktu yang sangat lama, dan saya menganggap itu salah satu keputusan terburuk yang pernah dibuat. Tapi saya baru saja punya anak pertama saya dan saya tidak tahu, saya sedikit terkurung di rumah," ujarnya seperti dilansir dari Independent, Kamis (23/2).

Setelah Colbert menunjukkan bagaimana film mengambil alih selama tiga tahun, Thurman menambahkan: "Saya pikir saya sedikit, itu tidak diketahui sedikit bagi saya, tapi saya benar-benar  sangat menyesal."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement