Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Schmeichel Bantah Pemain Berperan dalam Pemecatan Ranieri

Sabtu 25 Feb 2017 20:28 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel

Foto: Reuters/Andrew Couldridge

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel membantah dirinya atau pemain lain di klub memiliki andil dalam pemecatan pelatih Claudio Ranieri. Schmeichel justru mengaku sangat terkejut dengan pemecatan pelatih asal Italia oleh manajemen klub.

 

Keputusan pemecatan Ranieri menurutnya murni datang dari pertimbangan pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha dan Wakilnya Aiyawatt Srivaddanaprabha.

“Saya hanya bisa mengatakan sebagai pemain di klub ini, saya atau pemain lain tidak memiliki pengaruh pada keputusan ini atau apa pun itu,” tutur Schmeichel dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/2).

Kiper asal Denmark membantah ada pengaruh atau usulan dari pemain pada pemilik klub soal keputusan pemecatan pelatih yang berhasil menyumbangkan gelar Liga Primer Inggris tersebut. Schmeichel juga membantah ada dendam antara pemain dengan pelatih soal perubahan taktik yang menyebabkan Leicester City kini hampir terjerumus zona degradasi. Sebab, pemecatan ini adalah murni urusan pemilik klub. 

Menurut Schmeichel, pemilik klub adalah pengusaha yang sukses. Mereka sudah membuat banyak keputusan besar di klub. “Mereka membuat keputusan, kami tak punya pengaruh. Kami tidak menipu diri kami bahwa kami punya pengaruh atau membuat semuanya dapat terjadi,” tegas Schmeichel. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile