Kamis 02 Mar 2017 17:42 WIB

PMI Sleman Didorong Capai Target Bulan Dana

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Fernan Rahadi
Palang Merah Indonesia
Palang Merah Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pengumpulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) akan berlangsung selama tiga bulan, yakni Maret, April, dan Mei. Maka dari itu, PMI sleman didorong untuk mencapai bulan dana PMI pada tahun ini. Pasalnya, tahun lalu PMI Sleman tidak berhasil mencapai target bulan dana.

 Adapun target bulan dana PMI Sleman tahun ini sebesar Rp 750 juta. “Saya berharap para pengurus PMI dapat semakin solid dalam kinerjanya dalam mensukseskan bulan dana PMI,” kata Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun pada Pembukaan Bulan Dana PMI di Aula lantai III Kantor Setda Sleman, Kamis (2/3).

 Muslimatun mengakui waktu pengumpulan bulan dana PMI ini tidak panjang. Namun demikian dengan durasi waktu tersebut, semua komponen PMI harus bekerja dengan baik agar target yang sudah ditetapkan dapat tercapai.

Menurutnya kegiatan PMI perlu didukung oleh berbagai pihak. Karena kesuksesan bulan dana PMI merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat. Pasalnya kegiatan ini merupakan aktivitas sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.