Senin 06 Mar 2017 16:09 WIB

Kapten Muenchen Ingatkan Bahaya Arsenal di London

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Phillip Lahm
Foto: EPA/TOBIAS HASE
Phillip Lahm

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN — Bayern Muenchen akan melawat ke London untuk melakoni leg kedua babak 16 besar melawan Arsenal, Rabu (8/3) dini hari WIB. Muenchen membawa bekal kemenangan 5-1 dari Allianz Arena pada leg pertama. Tak heran FC Hollywood lebih diunggulkan lolos ke perempat final.

Namun, kapten tim Bayern Muenchen, Phillip Lahm mengingatkan kepada seluruh rekannya untuk tetap waspada pada perlawanan Arsenal di Stadion Emirates. Lahm meminta skuat the Bavarians untuk tetap fokus dan menunjukkan permainan dengan intensitas tinggi di hadapan publik London.

“Kami harus sangat fokus. Yang paling penting menunjukkan Arsenal pada lima belas menit pertama bahwa mereka dapat melupakan babak berikutnya,” tutur Lahm, dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, Senin (6/3).

Tim Meriam London diprediksi akan habis-habisan menggempur pertahanan raksasa Bundesliga Jerman itu. Arsenal setidaknya harus menang dengan skor 4-0 dari Muenchen untuk dapat lolos. Hal itulah yang dikhawatirkan bek andalan Muenchen, Javi Martinez saat mereka bertandang ke Inggris.