Ahad 26 Mar 2017 01:30 WIB

Gerrard Kembali Merumput, Liverpool Gasak Real Madrid 4-3

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Steven Gerrard (kanan) dijaga Michel Salgado dalam laga amal Legenda Liverpool vs Legenda Real Madrid di Anfield, Sabtu (25/3).
Foto: EPA/PETER POWELL
Steven Gerrard (kanan) dijaga Michel Salgado dalam laga amal Legenda Liverpool vs Legenda Real Madrid di Anfield, Sabtu (25/3).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Laga amal antara legenda Liverpool menjamu legenda Real Madrid di Stadion Anfield, Sabtu (25/3) malam WIB, berjalan seru. Tak tanggung-tanggung, laga ini menghasilkan tujuh gol dengan kemenangan Liverpool 4-3.

Dalam laga amal tersebut, sejumlah pemain-pemain beken kedua tim pada masa lalu turut berpartisipasi. Mulai dari Michael Owen, Robbie Fowler, Clarence Seedorf, Luis Figo, hingga Fernando Morientes. Salah satu legenda the Reds, Steven Gerrad berhasil menyumbang satu gol ke gawang Madrid.

The Reds unggul lebih dulu melalui sundulan Micahel Owen pada menit ke-23. John Aldridge menambah keunggulan pada menit ke-43. Tidak ketinggalan Fowler turut menyumbang gol, dan Gerrard pada menit ke-78.

Tertinggal 0-4 membuat Los Galacticos bangkit dan sukses memperkecil ketertinggalan. Ketiga Madrid dilesakkan oleh Congo menit ke-80, Morientes menit ke-81 dan De La Red menit ke-90.