Rabu 29 Mar 2017 19:41 WIB

Won Bin Main Film Lagi Setelah Tujuh Tahun

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea Won Bin
Foto: EPA
Aktor Korea Won Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selasa (28/3) lalu, agensi manajemen Won Bin, Eden 9, mengungkap pernyataan bahwa saat ini tengah mempertimbangkan keteribatan Won Bin dalam film berjudul 'Still Life'. Agensi akan mengambil keputusan setelah menerima seluruh skenario utuh film tersebut.

Sementara, staf produksi film 'Still Life' mengatakan, saat ini pihak produksi masih dalam proses adaptasi film dan telah melakukan revisi skenario hingga 10 kali dan belum dapat memastikan kapan revisi itu akan rampung. Oleh karena itu, pihak produksi belum dapat memastikan siapa aktor dan sutradara dalam film tersebut.

Film 'Still Life' Sendiri merupakan film garapan ulang Umbreto Pasolini yang diproduksi pada 2013 dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang pembantu rumah tangga yang mendedikasikan diri untuk membantu orng yang kehilangan anggota keluarganya dan mempersiapkan pemakaman bagi masyarakat yang sama sekali tidak memiliki keluarga.

Jika Won Bin benar-benar terlibat dalam film tersebut, maka ini akan menjadi kemunculan pertama nya di layar lebar setelah absen lebih dari tujuh tahun. Film terakhir yang ia bintangi adalah film besutan tahun 2010 berjudul 'The Man from Nowhere', dikutip dari Soompi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement