Ahad 02 Apr 2017 04:46 WIB

Shakespeare Senang Bawa Tiga Poin dari Stoke City

Rep: Rahayu Subekti / Red: Angga Indrawan
Craig Shakespeare
Foto: EPA/TIM KEETON
Craig Shakespeare

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Harapan bertahan di Liga Primer bagi Leicester City mulai terlihat setelah mengalahkan Stoke City di King Power Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.Sabtu (2/4). Dalam laga tersebut, Leicester berhasil menang 2-0 atas Stoke City.

Manajer Leicester, Craig Shakespeare mengungkapkan lawannya saat itu untuk menjadi lebih baik. “Jelas sangat menyenangkan untuk mendapatkan tiga poin,” kata Shakespeare dikutip dari //Sky Sports//, Ahad (2/1). 

Shakespeare mengatakan gol pertama dari Wilfred Ndidi sangat penting didapatkan pada awal babak pertama. Dia merasa bahwa gol pertama akan menjadi penting an setealh didapatkan hal itu membuat pertanhdingan berjalan dengan baik. 

Selanjutnya menurut Shakespeare gol kedua yang dihasilkan timnya semakin memungkinkan menyelesaikan pertandingan dengan baik meskipun tak begitu saja berjalan mulus. “Tapi babak kedua, Stoke memiliki beberapa peluang juga," ujar Shakespeare. 

Untuk itu ia mengatakan sangat bangga dengan semua orang yang berpengaruh dalam kemenangan tersebut. Ada suasana yang baik untuk sementara waktu dan menjadi atmosfer bagi para pemain. 

Hasil tersebut membawa Leicester mengumpulkan 33 angka di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim yang dulu diasuh oleh Claudio Ranieri itu berjarak enam poin dari tiga terbawah klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement