Ahad 02 Apr 2017 09:23 WIB

Kang Min Hyuk 'CN Blue' Ajak Penggemar Naik Paragliding

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Kang Min Hyuk membagikan selebaran di pinggir jalan.
Foto: Soompi
Kang Min Hyuk membagikan selebaran di pinggir jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kang Min Hyuk 'CN Blue' mencoba mengajak penggemar beruntungnya naik paragliding. Hal ini dilakukannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Well Done Again Today dimana para selebritis bersaha memberikan kejutan kepada para penggemarnya yang bekerja paruh waktu.

Belum lama ini, perempuan berusia 23 tahun bernama Narae nampak bekerja di pinggiran jalan. Penggemar CN Blue ini bekerja memberikan selebaran di setiap orang-orang yang lewat.

Awal video memperlihatkan bagaimana dirinya diabaikan para pejalan kaki yang melewatinya. Bahkan, beberapa di antaranya meminta Narae untuk tidak memberikan selabaran itu. Kemudian adapula yang langsung membuang selebaran yang diterimanya, dikutip laman Soompi, Sabtu (1/4).

Tak lama kemudian Narae tanpa diketahui mendekati seorang pejalan kaki. Pejalan kaki itu ternyata Kang Min Hyuk yang hendak memberikan kejutan untuk Narae. Kunjungan Minhyuk langsung membuat wajah Narae memerah karena malu.

Setelah ikut membantu menyebarkan selebaran, Kang Min Hyuk mengajak sang penggemar naik mobil bersama menuju ke suatu tempat. Selama perjalanan, kedua manusia dari dua profesi berbeda ini saling menceritakan kehidupan masing-masing. Hingga akhirnya, mereka tiba pada lokasi paragliding untuk naik bersama menikmati pemandangan gunung di sekitarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement