Jumat 07 Apr 2017 17:25 WIB

Momo Geisha Gelar Prosesi Siraman di Kota Malang

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Momo Geisha
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Momo Geisha

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo, hari ini (7/4), menggelar prosesi siraman di Perumahan Araya Kota Malang. Ia dipersunting Nicola Reza Samudra, pengusaha mebel asal Malang. Pasangan ini rencananya akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/4).

Rangkaian acara siraman berlangsung sejak pukul 14.00 hingga petang. Menurut kepala keamanan keluarga, Hari Notonegoro, hari ini dikhususkan untuk acara keluarga.

"Tidak ada tamu istimewa atau VIP hari ini, mereka akan datang saat resepsi besok," jelasnya saat ditemui hari ini. Seluruh prosesi siraman juga tertutup untuk media.

Esok, resepsi pernikahan dilangsungkan di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Center. Sedangkan acara panggih atau temu pengantin dilaksanakan di GOR Unggul Karanglo, Singosari Kabupaten Malang.

Sebelum resepsi berlangsung, terlebih dahulu dilaksanakan upacara pemberkatan di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) Blimbing Kota Malang. Calon suami Momo merupakan putra dari pemilik CV Unggul Putra Samudra, perusahaan yang bergerak di industri mebel berbahan sintetis. Sepulang kuliah dari Raffles University Singapura, Reza mendirikan CV Eka Putra Samudra yang memproduksi aneka furnitur luar ruangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement