Senin 01 May 2017 09:45 WIB

Ini Rekayasa Lalu Lintas Bagi Buruh Peserta Aksi May Day di Jakarta

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bayu Hermawan
Unjuk rasa buruh (ilustrasi)
Foto: c39
Unjuk rasa buruh (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Digelarnya aksi buruh pada hari ini menyebabkan adanya rekayasa lalu lintas yang dilakukan. Kasubdit Bingakkum Dirlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto mengatakan pengalihan arus dilakukan oleh Polda Metro Jaya untuk kelancaran lalu lintas.

Budiyanto mengatakan, terdapat sejumlah rencana rekayasa pengalihan arus buruh yang datang dari luar Jakarta. Seperti buruh yang datang dari Bekasi akan diarahkan untuk melewati jalan Tol arah Cempaka Putih - keluar Off ramp Cempaka Putih- Jalan Letjen Suprapto-Pasar Senin - Pejambon - titik aksi.

Untuk massa yang datang dari arah Tangerang / Banten akan dilewatkan Tomang - Jln Raya Biak - Harmoni - Jln Juanda - Pasar Baru - Lapangan Banteng baru ke titik aksi.

Dan untuk massa yang dari arah Bogor / Sukabumi diarahkan Tegal Parang - Kuningan - Rasuna Said.- Menteng - Tugu.Tani.- Merdeka Timur.- titik aksi. Selain itu, Polda Metro Jaya juga sudah menyiapkan titik parkir yakni di Gelora Bung Karno, Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, IRTI, dan PRJ Kemayoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement