Rabu 03 May 2017 16:09 WIB

Harry Styles Konser Solo di Singapura November

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Harry Styles
Foto: EPA/TAL COHEN
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Penggemar anggota One Direction, Harry Styles, bersiaplah. Sebab Harry akan tampil di Singapura pada 23 November 2017, penyanyi pop tersebut mengumumkan hal itu di Twitter pada hari Jumat.

Pertunjukan ini akan menjadi penampilan kedua Styles di Singapura, dua tahun setelah bandnya bermain untuk sekitar 30 ribu penggemar di Stadion Nasional pada tanggal 11 Maret 2015. Menurut laman Facebook miliknya, Styles akan tampil di Star Theater. Pertunjukan di Singapura hanya akan menjadi satu dari dua pemberhentian tur Asia. Tiket akan mulai dijual pada 5 Mei.

Seperti dilansir dari laman The Malay Mail Online, Styles diatur untuk merilis debut album Self-Titled bulan depan. One Direction mengumumkan pada akhir tahun 2015 bahwa band ini akan beristirahat selama sekitar 18 bulan, yang memungkinkan beberapa anggota mengerjakan proyek solo.

Selain album solo yang akan datang, Styles juga akan membuat debut aktingnya dalam film perang Christopher Nolan yang akan segera dirilis, Dunkirk . Penyanyi asal Inggris ini juga menjadi berita utama pada tahun 2013 saat ia secara singkat meninggalkan penyanyi pop Taylor Swift. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement