Jumat 05 May 2017 13:26 WIB

Sandiaga tak Miliki Persiapan Khusus Jelang Penetapan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak ada persiapan khusus jelang penetapan oleh KPUD DKI Jakarta. Sandi hanya berharap acara penetapan yang digelar KPUD DKI tersevut bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

"Enggak ada persiapan khusus. Kita jalani dengan biasa saja penetapan ini. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Sandiaga di Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Sandi mengungkapkan masih menjalani aktivitas seperti hari-hari biasa. "Seperti biasa, saya bangun pagi, Shalat Subuh berjamaah, habis itu olahraga, sempat lari, basket sampai renang. Abis itu kumpul sama tim untuk mempersiapkan beberpa kegiatan," terang Sandi.

Persiapan yang dilakukan Sandi beserta timnya adalah untuk mempersiapkan kegiatan yang rencananya dilakukan setelah penetapan.

"Setalah penatapan rencanannya kita akan ada selamatan dengan tim pemenangan di Cicurug dengan pesta rakyat. Malamnya sedikit kita ada pesan perdamaian untuk mempersatukan warga Jakarta," ucap Sandi.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan membuat pleno untuk penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Jumat (5/5) siang. KPU DKI akan menggelar rapat terbuka tersebut terkait dengan penetapan pasangan calon pemenang Pilkada DKI 2017 lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement