Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Schemeichel Diyakini akan Tolak Tawaran MU

Jumat 05 May 2017 06:59 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel

Foto: Reuters/Andrew Couldridge

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Terpuruknya Leicester saat ini usai menggemparkan dunia dengan menyabet gelar Liga Primer Inggris musim lalu mulai memunculkan isu eksodus pemain. Sejumlah nama-nama bintang Leicester kuat dikabarkan akan memilih hengkang ke tim lain.

 

Salah satu pemain itu adalah penjaga gawang Kasper Schemeichel. Pemain yang jadi pilar utama keberhasilan Leicester musim lalu ini erat dirumorkan akan hijrah ke Manchester United (MU) klub yang pernah membesarkan nama ayahnya, Peter Schemeichel.

Pelatih Leicester Craig Shakespeare pun sudah tahu soal kabar ini. Ia mengatakan, manajemen sangat yakin kiper andalannya itu akan bertahan di skuat Kawanan Rubah.

"Saya tak cemas dengan banyaknya ketertarikan kepada para pemain. Khususnya Kasper, dia sangat bahagia di sini, saya yakin dia akan melewatkan tawaran-tawaran yang ada," kata Shakespeare dikutip dari ESPN, Jumat (5/5).

Pelatih berpaspor Inggris ini mengatakan, keyakinannya ini sangat kuat karena Schemeichel punya komitmen tinggi kepada Leicester. Hal ini terbukti dari sikap profesional pemain asal Denmark itu yang habis-habisan tiap bermain untuk Leicester.

Selain itu, Schmeichel juga sudah mengikat kontrak panjang dengan Leicester. Agustus silam, Schmeichel menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Leicester.

"Kasper punya karakter yang bisa dipercaya, dia tak akan pernah kami jual," kata Shakespeare.

Schmeichel jadi sosok incaran MU untuk menggantikan David De Gea yang terus didekati oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Musim ini, Schmeichel tampil meyakinkan dengan tujuh kali clean sheet.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile