Selasa 16 May 2017 11:19 WIB

David Hasselhoff Kagumi Karisma Pamela Anderson

Red: Indira Rezkisari
David Hasselhoff
Foto: EPA
David Hasselhoff

REPUBLIKA.CO.ID, Dua pekan mendatang, film Baywatch yang dibintangi Dwayne Johnson dan Zac Effron akan tayang di layar lebar. Beberapa bintang lama Baywatch juga turut merayakan film tersebut.

Dua diantara bintang lama Baywatch adalah Pamela Anderson dan David Hasselhoff. Meski serial televisi tentang para penjaga pantai berakhir di 2001, namun Pamela dan David masih tetap berteman baik hingga kini.

"Saya sering bertemu Pamela di beragam acara dan kami tidak punya selain penghormatan untuk satu sama lain," ujar David. "Ia sangat luar biasa. Luar biasa untuk bekerjasama, terutama ketika air sedang dingin. Ia akan menjadi salah satu yang berani terjun," katanya.

David mengatakan Baywatch ketika itu sudah jadi acara nomor satu ketika Pamela datang. Dan, tetap di puncak ketika ia keluar. "Dia punya lebih banyak karisma dari banyak wanita yang pernah saya temui, kecuali tunangan saya," kata David.

Menurut David, Baywatch muncul di saat yang tepat. Semua orang, katanya, menyukai Baywatch karena merasa untuk pertama kalinya melihat Amerika di televisi. "Wanita cantik, pria tampan. Inilah Amerika? Saya jadi harus ke Amerika, dan semua selalu melihat Amerika sebagai penjaga besar dunia."

Pamela sendiri mengaku tak sabar untuk melihat film Baywatch tayang di layar lebar. Film tersebut rencana tayang pada 25 Mei, dilansir dari E Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement