Senin 22 May 2017 07:46 WIB

Rendy Kjaernett Rasakan Pengalaman Berbeda di Multiverse: The 13th Step

Red: Hazliansyah
Rendy Kjaernett
Foto: dok: Multiverse 13th Step
Rendy Kjaernett

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Rendy Kjaernett mendapat tantangan baru saat bermain dalam film terbarunya. Jika di film sebelumnya ia lebih banyak memainkan film drama atau action, kali ini ia bermain dalam film bergenre horor fantasy berjudul "Multiverse: The 13th Step."

"Sebelumnya main di 'Doea Tanda Cinta' sebagai tentara, yang pasti jauh beda. Treatment di film ini juga berbeda jauh," ujar Rendy kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, meski terdapat unsur horor, namun sesungguhnya film yang juga dibintangi Olivia Jensen, Ari Wibowo dan Olga Lidya ini tidak seperti film horor Indonesia kebanyakan.

"Di film ini banyak cerita kejutannya yang nggak ketebak. Filmnya bukan film mikir sih, tapi banyak adegan yang membuat kita kaget dan tidak menduga," ujarnya.

Kendati demikian, ada satu hal yang benar-benar membuat Rendy harus berjuang cukup keras. Yakni ketika ia diharuskan menggunakan softlens di salah satu matanya. Rendy mengatakan tidak pernah dan takut menggunakan softlens.

"Di poster kan mata aku warnanya sebelah biru dan sebelah coklat. Jadi butuh seharian buat nunggu memakainya," kata dia.

"Kedua, sama pendalaman cerita. Ceritanya kan bukan cerita biasa tentang drama, cinta atau action. Agak lebih rumit, jadi itu tantangannya," ujar Rendy lagi.

Film "Multiverse: The 13th Step" akan tayang mulai 24 Mei 2017 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement