Selasa 30 May 2017 08:50 WIB

Dua Hari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Atas Rumah

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Teguh Firmansyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan bersimbah darah. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat dikabarkan hilang.

Korban bernama Eddy Suprianto (59 tahun), ditemukan meninggal di kediamannya di Kavling Ajun RT 11 RW 03, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara. Korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk pada Jumat (26/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Istri korban, Sulaidawati, pada awalnya mencari korban karena sudah dua hari korban menghilang dan tidak ada di rumah,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, pada Selasa (30/5).

Kemudian, lanjut Erna, istri korban berusaha mencari korban di sekitar rumah. “Ketika melihat ke atas dak rumah dengan cara menaiki tangga, istri korban melihat korban dalam keadaan tertelungkup dan sudah meninggal,” ujarnya.

Keberadaan mayat korban di atas dak rumah dapat diketahui karena tercium bau menyengat. Istri korban kemudian melaporkan hal tersebut ke tetangga dan ketua RT setempat.

 “Keterangan dari keluarga, korban memang kerap naik ke atas untuk memetik buah jambu. Korban juga memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” ujar Erna.

Korban diperkirakan meninggal karena penyakitnya dan jatuh ke lantai, sehingga kepala korban menghantam lantai dan mengeluarkan darah. Keluarga korban  telah menerima kematian korban, dan menyatakan tidak diperlukannya autopsi.

 

Baca juga, Bocah Perempuan yang Terjatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement