Fabelio Sediakan Live Shopping Selama Ramadhan

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Gita Amanda

Sabtu 03 Jun 2017 11:33 WIB

Beberapa produk yang dijual di Fabelio Foto: Situs Fabelio Beberapa produk yang dijual di Fabelio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Hal tersebut lantas digunakan salah satu penyedia jasa penjualan furnitur daring, Fabelio untuk menggenjot penjualan mereka dengan memperluas jaringan pengiriman.

Salah satu caran yang mereka lakukan adalah dengan menyediakan live shopping melalui sesi Instagram live dan Facebook live. Hal tersebut akan berlangsung setiap hari mulai pukul 12.00 – 13.00 WIB.

Sesi Instagram live ini akan menyoroti showroom Fabelio dan akan melayani pertanyaan konsumen di masing-masing platform. Kemudahan juga dilakukan pelanggan untuk membeli produk yang dijajakan.

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs atau dengan layanan konsumen Fabelio melalui WhatsApp atau situs. "Kami ingin menghadirkan kebahagiaan di mana pun kami berada," kata Chief Operating Officer Fabelio, Christian Sutardi dalam keterangan resmi, Jumat (3/6).

Sejalan dengan misi utama memudahkan akses layanan interior furnitur untuk konsumen di Indonesia, Fabelio sekaligus ingin memperluas jangkauan pengiriman barang ke empat kota, yakni Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berharap ke depannya Fabelio dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumen, mitra serta klien kami," katanya lagi.

Terpopuler