Kamis 08 Jun 2017 05:13 WIB

Obama Kunjungi Clooney Sebelum Kelahiran Si Kembar

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
George Clooney dan Amal Clooney di Markas Besar PBB di New York.
Foto: Reuters
George Clooney dan Amal Clooney di Markas Besar PBB di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama sempat kunjungi George Clooney satu minggu sebelum kelahiran si kembar Clooney. Dilansir melalui People, Obama tiba di kediaman Clooney pada sore hari waktu setempat.

Kunjungan tersebut dilakukan Obama usai bertemu Pangeran Harry. Obama bertandang dengan pengawalan cukup ketat.

Obama dan Clooney memang diketahui bersahabat cukup dekat. Keakraban keduanya tercium sejak 2016 silam dalam sebuah pertandingan basketball di Los Angeles. Saat itu Obama dan Clooney sedang melakukan penggalangan dana. Kemudian usai acara Obama terlihat mengobrol santai dengan Clooney. Bahkan keduanya bermain bola basket bersama.

Tidak hanya Obama yang mengunjungi keluarga Clooney untuk mengucapkan selamat atas kelahiran sang buah hati. Clooney juga sempat datang ke pesta pelepasan Obama sebagai presiden AS pada awal tahun 2017. Pesta perpisahan untuk Obama yang diselenggarakan di Gedung Putih tersebut juga dikunjungi beberapa selebriti Hollywood papan atas. Selain Clooney, sederet nama seperti, Robert De Niro, Nick Jonas, Jordin Sparks, dan Usher juga terlihat memeriahkan suasana.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement