Selasa 13 Jun 2017 17:05 WIB

Park Yoochun JYJ Menikah September

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Yoochun
Foto: www.soompi.com
Park Yoochun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel JYJ Park Yoochun dikabarkan menikahi Hwang Ha Na 10 September mendatang. Keduanya dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang kabarnya akan digelar di Seoul, Korea Selatan.

Agensi tempat Yoochun bernaung C-JeS Entertaiment juga telah memberikan keterangan terkait kabar pernikahan pria yang memiliki nama panggung Micky Yoochun ini. "Kami belum menerima informasi apapun tentang tanggal pernikahannya," ujar C-JeS Entertainmet yang dilansir oleh Soompi.com, Selasa (13/6).

Yoochun saat ini tengah mengikuti wajib militernya dann akan berakhir pada Agustus 2017. Sebelumnya, mantan personel TVXQ ini sempat mengatakan akan mengakhiri masa lajangnya selepas menunaikan wajib militer.

Dia juga mengatakan akan melangsungkan pernikahan apada musim gugur mendatang. C-JeS Entertaiment juga membenarkan bahwa pernikahan tersebut akan digelar pada musim gugur tahun ini.

"Benar sekali bahwa Yoochun akan segera menikah dengan wanita bernama Hwang Hana. Karena Yoochun saat ini tengah menjalani wajib militer dan calon istrinya bukan dari kalangan selebritas, kami mohon publik menghargai privasi mereka dan doakan yang terbaik untuk mereka," tutur salah satu perwakilan C-Jes Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (13/4). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement