Ustaz Erick Yusuf Silaturahim dengan MBC dan Yatim Dhuafa

Red: Karta Raharja Ucu

Kamis 22 Jun 2017 19:07 WIB

Ustaz Erick Yusuf bersama Kang Barry Prima menggelar acara silaturahim dan buka bersama dengan anggota Motor Besar Club Bandung (MBC) dan anak-anak Yatim Dhuafa di Pesantren Kreatif iHAQi, Punclut Bandung. Foto: Dokumentasi Pesantren Kreatif iHAQi. Ustaz Erick Yusuf bersama Kang Barry Prima menggelar acara silaturahim dan buka bersama dengan anggota Motor Besar Club Bandung (MBC) dan anak-anak Yatim Dhuafa di Pesantren Kreatif iHAQi, Punclut Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ustaz Erick Yusuf bersama Kang Barry Prima menggelar acara silaturahim dan buka bersama dengan anggota Motor Besar Club Bandung (MBC) dan anak-anak Yatim Dhuafa di Pesantren Kreatif iHAQi, Punclut Bandung. Dalam sambutan pembukaan acara tersebut, Ustaz Erick menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota MBC yang telah menyempatkan untuk bisa hadir dalam acara silaturahmi kali ini.

Setelah membuka acara dengan kata-kata sambutan, Ustaz Erick langsung memberikan tausiyah kepada para tamu undangan yang hadir. Ustaz Erick menjelaskan mengenai pentingnya untuk bisa selalu berbagi terutama kepada saudara-saudara kita yang sedang kekurangan dan membutuhkan dikala kita diberikan kelebihan rezeki. Selain itu, ustd Erick juga menjelaskan pentingnya bantuan dari teknologi dalam membantu kehidupan dan produktivitas kita sehari-hari.

"Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, ibadah kita akan terasa lengkap apabila kita bisa menyempatkan waktu dan sebagian rezeki kita untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang kekurangan. Salah satu contohnya adalah dengan kegiatan amal sosial seperti ini. Bisa saling berbagi rezeki dan kebahagiaan terhadap sesama merupakan kegiatan yang mulia dan disukai oleh Allah SWT. Selain memperkuat tali Ukhuwah Islamiyah dan silaturahim, dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentu akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," ujar Ustaz Erick.

Usai Ustaz Erick menyampaikan ceramah, acara dilanjutkan dengan penampilan marawis dari para santri Pesantren Digital iHAQi sembari menunggu waktu berbuka. Di akhir acara, ustd Erick bersama MBC memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Dhuafa dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pihak-pihak yang sudah terlibat membantu serta menyukseskan acara buka bersama ini.

"Semoga acara yang telah kita laksanakan hari ini dapat membawa berkah dan pahala bagi kita semua" tutup Ustaz Erick Yusuf.

Terpopuler