Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

 

28 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jada Pinkett Smith Sebut Anak Sebagai Kontribusi Bagi Dunia

Kamis 29 Jun 2017 03:46 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Aktor Channing Tatum dan Jenna Dewam-Tatum bertemu dengan sesama bintang Will Smith dan istrinya Jada Pinkett-Smith di ajang Golden Globe Award ke 73 di Beverly Hills, Senin (11/1).

Aktor Channing Tatum dan Jenna Dewam-Tatum bertemu dengan sesama bintang Will Smith dan istrinya Jada Pinkett-Smith di ajang Golden Globe Award ke 73 di Beverly Hills, Senin (11/1).

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Jada Pinkett Smith menyebut putra-putrinya sebagai kontribusi paling penting yang bisa ia sumbangkan bagi dunia. Aktris dan penyanyi AS itu mengatakan, menjadi ibu dan membesarkan anak adalah pengalaman paling menakjubkan sepanjang usianya.

 

Istri dari aktor Will Smith tersebut mengakui, ia tidak menyadari hal tersebut pada masa-masa awal melahirkan dan menjadi ibu secara biologis. Pemikiran itu justru muncul seiring berjalannya waktu dan setelah melihat kedua anak kandungnya, Jaden (18) dan Willow (16), tumbuh besar.

"Saya memandangi anak-anak saya dan berpikir 'Wow, ini benar-benar sesuatu paling penting yang pernah saya lakukan dalam hidup, membawa dua sosok manusia hebat ke planet ini'," ujar Jada.

Ia mengaku bersyukur karena memiliki suami seperti Will Smith yang disebutnya sebagai partner hebat dan ayah yang fantastis bagi anak-anak mereka. Selama 23 tahun bersama, Jada terus-menerus jatuh cinta kepada sosok Will yang dinilainya luar biasa.

Aktris yang membintangi film komedi Girls Trip itu juga sangat menyayangi Trey Smith, anak Will Smith dari pernikahan terdahulunya dengan Sheree Zampino. Jada mengatakan, kedua pria dewasa itu yakni Trey dan Jaden sudah tidak tinggal bersama mereka dan hanya ada Willow si gadis bungsu.

Perempuan 45 tahun itu kini sedang menikmati kebersamaan dengan Willow, yang setelah berusia 18 tahun nanti kemungkinan besar akan tinggal terpisah darinya. Namun, ia meyakini bahwa semakin bertambah usia putra-putrinya, mereka justru semakin membutuhkan kehadiran sang ibu.

"Kami mempersiapkan mereka untuk pergi, menjalani kehidupan masing-masing. Namun, semakin bertumbuh besar, mereka semakin membutuhkan saya dan saya akan terus menjadi sahabat mereka," ungkapnya, dilansir dari laman Contact Music.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile