Jumat 07 Jul 2017 14:28 WIB

Luna Maya Harap Filosofi Kopi 2 Tembus Jutaan Penonton

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Para pemeran dan pihak di balik layar Filosofi Kopi 2.
Foto: Republika/Novita Intan
Para pemeran dan pihak di balik layar Filosofi Kopi 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luna Maya optimistis jika film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan disambut dengan antusias oleh penonton. Dia menduga penonton yang akan datang ke bioskop mencapai jutaan.

"Pinginnya sih jutaan ya, tapi kan selera ya, kalau pas ya pasti bakal pas saja nontonnya," kata pemeran Tara ini.

Rasa optimistisnya itu muncul melihat dari sambutan publik ketika gala premier yang diadakan di Epicentrum, Kamis (6/7) malam. Begitu banyak pengunjung yang memadati hingga begitu ramai dan penuh sesak.

Bahkan, Luna bergurau jika riasannya yang sudah dipersiapkan selama tiga jam luntur seketika. Namun, itu menjadi tanda yang bagus sebab publik antusias menonton kelanjutan cerita Ben dan Jody.

"Ini juga karena kangen sama karakter mereka berdua, apalagi sudah punya brand sendiri juga, jadi buat orang penasaran," ujar Luna memberikan alasan akan banyaknya penonton yang hadir.

Cerita sekuel dari Filosofi Kopi ini melanjutkan kisah persahabatan antara Ben yang diperankan Chicco Jerikho dengan Jody yang diperankan Rio Dewanto. Setelah berkeliling Indonesia, keduanya mesti balik lagi ke Jakarta dan membangun ulang kedai mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement